Tag

Kalian Pasti kangen denger cerita aku? *padahal kaga ada yang mau baca cerita ini, Hahahaha*

Eh, gw barusan ketemu cerita yang menarik membahas mengenai Apa aja yang di dapat dari ngeblog, sumpah ini tulisan sangat menginspirasi sekali, apalagi di dalam tulisan ini ada link yang membahas mengenai Perfect Produktive Day dimana kalo di kantor itu kita harus work smart, bukan work hard.

Untuk kalian yang baca postingan terakhir gw (setahun yang lalu) udah pada tahu khan klo gw dan abang lagi pengangguran, tapi Puji Tuhan banget di dalam interview itu akhirnya kami bisa mendapatkan pekerjaan jadi bisa dech punya duit buat hangout2 lagi dimana setelah itu bayar kartu kredit lagi. *nangis di pojokan*.

Tapi sayaaang…. Setelah gw bekerja gw merasa kayak ada sesuatu yang hilang, gw merasa waktu gw terbuang karena pekerjaan. Bahkan ada disaat dimana gw selalu pulang diatas jam 9 malam, bahkan pernah sampai jam stengah 2 pagi dan masuk jam 6 pagi di saat OB gw juga belum datang. Hampir setiap malam gw nangis, hampir setiap hari gw marah sama orang sekeliling gw, klo orang bilang ”senggol begal”. Hahahaha…

Sekarang? Puji Tuhan udah ada Manager gw yang bantu. Semoga aja gw bisa handle semua pekerjaan dengan Work Smart. Masuk dan pulang sesuai dengan jam kerja perusahaan. Dan ada waktu untuk bisa ngeblog lagi… Horeeeee….

Pernah ga sie kalian kerja tapi ga pernah habis kerjaannya sehingga lebur melulu? šŸ˜¦

wpid-cc452d3f2a53bdb21bac4ae9537100fb.jpg

Photo ini diambil saat kita lagi menganggur 1 tahun yang lalu, bahagiakan?

PS : Badan gw ama si Abang harus seperti di foto ini lagi!!! Semangat diet..

