I am Back!! HIP HIP HORAAAY….. πŸ™‚

Akhirnya blog qu sembuh juga setelah sekian lamaa bermasalah. Dan aq kangen banget.. Kangeeen baaaaangeeeeeet ama blog!!

Sedih saat blog ini sedang sakit dan aq jadi banyak banget kehilangan momen berharga untuk membaca blog teman2 bloger apa lagi meninggalkan komentar atau sekedar memberi like di postingan yg lagi pada up to date. Untuk melihat blog yang suka aq baca aja harus search dulu nama blognya di om google, baru dech blognya muncul dan lihat postingan2 baru, itupun ga bisa tinggalin komentar karena wordpress qu bermasalah!!! Hiksss…

Satu lagi yang membuat aq sedih adalah kehilangan waktu untuk memposting sesuatu di sini. Apalagi tahun 2013 tinggal tersisa 2 bulan lg *tiba-tiba terdiam dalam 5 menit dan teriak “2 bulan lagi???? Terus postingan Bali ini apa kabar nya????*

Btw aq mau sedikit cerita awal dari permasalahan wordpress qu ini.

  1. Aq memfollow wordpress qu sendiri jadi setiap kali aq memposting sesuatu pasti postingan itu akan muncul di kolom reader. Tapi postingan Rimba Reptile nya Bali tuch ga muncul di kolom Reader. Waktu itu sie dalam hati cuma bicara ‘ach ga pa pa mungkin cuma masalah di situ doank’.
  2. WordPress qu ini nge link ke email jadi kalo ada notification pasti akan masuk ke email yahoo, tapi saat itu ga ada email yang masuk ke yahoo dari wordpress. Disini aq sudah mulai tegang dalam hati bicara ‘nach lhoo’
  3. Setelah aq log in biasanya wordpress akan mengalihkan langsung ke kolom reader dimana di kolom ini pasti isi nya adalah postingan baru dari blog yang telah aq follow tapi kolom reader aq KOSONG booo… Asli disini aq mulai deg-deg an sambil bicara dalam hati ‘metong dech gw!!’
  4. Aq mulai ke kolom New Post dimana draft yang aq simpan itu berubah jadi text semua, pokoknya aq udah klik ke visual tapi dia tetap dalam bentuk text dan yang lebih mencengangkan lagi dia menjadi huruf yang transparan. Disini mulai dech ga pake bicara apa-apa dalam hati tapi dimata udah ada genangan air. Huahahaha…
  5. Notification mulai ga muncul di blog.
  6. Ga bisa replay komentar yang masuk.
  7. Foto ga bisa dimasukin. AARGGGHHH……. 😦

Yah pokonya banyak dech tapi semua masalah itu ga muncul sekaligus tapi satu-satu. Proses pemulihannya juga satu-satu koq yang pertama notification muncul di email, dst, dst, dst, sampai sekarang photo bisa di upload di wordpress. Dan proses nya menurut aq puanjaaaaang banget, sempat berfikir bahwa wordpress ini ga bakalan bisa aq pakai lagi.

Sampai sekarang aq masih blm tahu penyebab wordpress ini bermasalah dan ga tahu bagaimana wordpress ini bisa bener lagi. Mungkin dia ngambek kah sama aq? Mungkinkah dia hanya isengin aq? atau mungkinkah dia cari perhatiaan ke padaku? yah itu hanya dia dan Tuhan saja yang tahu deh. πŸ™‚

Yang terpenting sekarang I am back !! *sambil jari telunjuk di arahkan ke depan*. Semoga aja WP nya ga bermasalah lagi dech…

Xoxo

Kk

Ps : Makasih untuk dukungan doa WP qu dan makasih tidak me unfollow aq..

PS lagi : Masih pada inget ga si sama aq yang memposting cerita Bali tapi ga pernah selesai? ;p

Iklan