Tag

,

Setelah menggila di Padang padang beach sekarang tiba saatnya kita beralih beromantis-romatis ria di Bali dengan melihat sunset sambil makan malam di Jimbaran beach. =D

Jadi kami meluncur dari Padang padang beach sekitar jam 4 dan sampai di Jimbaran Jam 5 dengan reservasi restoran jam 6. Kebetulan waktu itu ada promo voucher dinner menikmati Sunset Dinner Jimbaran di Baliku Kafe dari Living Social jadi kita hemaaaat dech… Karena di Jimbaran itu untuk makan minimal kita harus merogoh kocek sebesar IDR 150.000/orang, sedangkan kita ambil paket makan sebesar IDR 80.000/orang dengan tambahan bisa membeli kelapa dengan harga spesial IDR 10.000. =D

IMG_2750

Adapun pemandangan yang terlihat di depan kami adalah :

IMG_2732

Dan pemandangan di belakang kami:

IMG_2742

Tak seperti pantai yang telah kami kunjungi hari ini yang airnya bening dan bersih, Pantai di Jimbaran ini agak kotor, Ada beberapa sampah di tepi pantainya dan warna airnya juga ga jernih dan tidak berwarna biru. Hem sedihnya…

Tetapi angin sepoi-sepoi di tepi pantai memberikan nilai plus sehingga suasana pantai yang kotor dapat kita maklumkan. Dan menarik juga lho duduk diatas pasir seperti ini karena kursi nya menjadi goyang-goyang karena pasirnya, bahkan ada kejadian dimana aq hampir jatuh gara-gara kursi ini. =D

IMG_2740IMG_2739

Oiya ada juga pemandangan yang menarik yaitu kita bisa lihat pesawat yang hilir mudik karena di sebelah kanan pantai ini adalah Bandara Ngurah Rai. Dan sambil menunggu makanan kita liat-liat pesawat aja.

Pesawat sudah banyak banget yang lepas landas, tapi makanan nya belum dtng juga. Lapar… Lapar… Lapar… *teriakan cacing dalam perut*

IMG_2753IMG_2754

Dan kebahagiaan yang terbesar bagi orang yang kelaparan bukanlah menikmati saat terjadinya Sunset, tetapi kebahagiaan yang terbesar adalah DATANGNYA MAKANAN YANG KAMI PESAN…. Dan saat makanan datang mari kita angkat tangan dan katakan KAWAIIIII... =D

IMG_2789

Bagaimana rasanya Maureeen????

IMG_2787

Dan semuanya senang banget saat datangnya makanan ini…

IMG_2786

Muka orang lapar yg bahagia

Terus gimana donk sunset nya?? Puji Tuhan pas saat kami berada di tempat sini langit sedang mendung jadi si matahari keburu hilang ketutup awan sebelum sunset. =D

IMG_2738

Penampakan matahari di telan awan mendung

Jadi kita makan aja terus, ga peduli ama sunset dan orang di sekitar kita. Eniwey rasa sambalnya enaaaak bangeeet

IMG_2794

IMG_2793

Sakin asyiknya tak terasa hari sudah menjadi gelap, makanan kami pun habis, tp suasana disini semakin romatis aja.. Apalagi pas kita disana ada orang yang sedang menerbangkan lampion di tepi pantai. Aaaach so sweeet…

IMG_2809

IMG_2823

Btw ada kejadian lucu yang terjadi disini karena kita dengan isengnya mengganggu sang pelayan restoran dengan sebuah janji akan memberikan no tlp Maureen jika kita dikasih makan gratis disini. Padalah kita mah cuma bercanda tapi pelayan restorannya percaya lho.. =Ι

IMG_2831

Tapi kita ga kasih koq no tlp Maureen ke mereka.. Masa kita sejahat itu sie ama Maureen rela menukarkan persahabatan demi sebuah makan malam enak. Hehehehe…                IMG_2822

Bila malam semakin larut maka disini akan ada pertunjukan-pertunjukan khas Bali guna menghibur para wisatawan yang makan disini. Tapi sayang kita ga bisa menikmati sampai selesai karena besok hari bangun pagi lagi dan istrahat untuk melanjutkan perjalanan esok.  IMG_2825

Hari ini terasa sangat-sangat menyenangkan dan kita semua tidur dengan sangat nyenyak karena capek.

Xoxo

Kk

Ps : Next Post adlh Bali Day 3

Iklan